Hai sobat blogger kita barter link Yuk. biar PR kita pada naik

Rabu, 23 Maret 2011

Tukar Link Gratis

BAGI KALIAN YANG PENGEN PUNYA BACK LINK GRATIS BISA IKUTI PETUNJUK INI

caranya mudah cukup memasukkan link blog saya ke dalam blog kalian trus kalian buka link blog tersebut maka otomatis blog saya akan mendofollow blog kalian dan ada daftar nama blog kalian / blog kalian akan muncul pada daftar blog di samping kiri.mudah kan????? mungkin hanya blog saya yang berani menawarkan link gratis tapi di taruh di side bar juga... ayao jangan lewatkan keempatan ini. so langsung aja yah
oh yah. semakin banyak link saya kalian masukkan ke blog kalian maka semakin tinggi pula rate blog kalian di tempat saya klo gak percaya coba aja...... nanti klo gak ada hasilnya boleh kalian delete kok link saya
link yang ada di tempat kalian jangan di delete.. soalnya di sini juga akan di delete

KETIK/ COPY PASTE hingga membentuk link di Blog/ Web kalian

Setelah kalian copy paste dan open my link lihat tabel di samping kanan blog saya

LInk1 dan link 2
Barter Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar